Sewa Videotron Cirebon Outdoor dan Indoor untuk Acara Makin Berkesan



Sedang mencari tempat sewa videotron Cirebon, Jawa Barat? Kami punya solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencarinya. Tentunya dengan layanan yang memudahkan, seperti pengiriman gratis!

Namun sebelum itu, perlu Anda ketahui jenis videotron berdasarkan penggunaan, yaitu videotron indoor dan outdoor. Secara umum, kedua jenis videotron tersebut digunakan sebagai sarana promosi yang efektif.

Videotron outdoor, sesuai dengan namanya, merupakan media untuk menayangkan video dengan pencahayaan semikonduktor di luar ruangan. Umumnya, spesifikasi videotron outdoor dirancang sedemikian rupa agar mampu bertahan di segala cuaca, baik hujan maupun panas.

Sedangkan videotron indoor, memiliki ukuran lebih fleksibel yang menyesuaikan dengan ruangan. Oleh sebab itulah, sebelum sewa videotron Cirebon jenis indoor, pastikan ukurannya sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.


Sewa Videotron Cirebon, Pilih Jenis Videotron Outdoor atau Indoor?

Melihat penggunaan videotron sebagai sarana promosi di Indonesia, lebih banyak penggunaan pada indoor. Berbeda dengan negara yang padat seperti Tiongkok dan Hongkong, di mana nyaris setiap ruas jalan raya utama pasti ada videotron outdoor.

Secara lebih lengkap, berikut ini spesifikasi dari videotron outdoor dan indoor yang sebaiknya Anda pahami sebelum sewa.

1. Jenis LED Videotron Indoor

Jenis LED videotron Indoor yang umum digunakan di Cirebon ada dua jenis: Surface-Mounted Device atau SMD LED dan RGB LED. Pada jenis SMD LED, memiliki keunggulan konten video dapat audiens lihat dari berbagai sudut secara jelas dan luas.

Sedangkan untuk RGB LED, menjadi jenis standar yang masih memberikan tampilan video yang jelas. Untuk memberi pengalaman terbaik untuk para audiens, sebaiknya konsultasi terlebih dulu pada vendor videotron Indoor di Cirebon.

2. Sewa Videotron Cirebon Indoor dari Ukuran Pixel Pitch

Ukuran pixel pitch di videotron indoor ada beberapa jenis, yaitu 9mm, P2.5, P3, P4, P6, hingga P10. Pada ukuran 9mm - P2.5-P.3.9 lebih cocok untuk penggunaan di swalayan hingga bandara. Harga sewa videotron ini yang paling mahal, karena menawarkan detail gambar paling jelas dan terbaik.

Ukuran P3.9 umumnya cocok untuk penggunaan di ruangan seperti Ballroom Hotel, Gedung Pertemuan. Bisa juga untuk penggunaan pada pameran di ruangan/kedung khusus. Harga sewa lebih terjangkau, serta tetap memberi resolusi tinggi yang masih jelas.

Sedangkan untuk ukuran pixel pitch videotron P4 ke atas, cocok untuk kebutuhan hiburan organ tunggal yang hanya membutuhkan gambar dan video bumper. Kualitas gambarnya baik, dan harganya yang paling affordable dibandingkan lainnya.

Dipasaran umumnya familiar dengan ukuran p.3.9. Tetapi kami mampu melayani kebutuhan berbagai macam pixel seperti P.2.9 atau P.2.6 dengan hasil gambar yang semakin memukau di pandangan mata.

3. Jenis LED Videotron Outdoor

Sebagaimana yang sudah kami sampaikan bahwa, LED videotron khusus outdoor berbeda dengan indoor, karena layar harus tahan segala cuaca. Setidaknya yang populer di pasaran ada tiga jenis LED outdoor, yaitu Dual In-line Package atau DIP LED, SMD LED, dan Outdoor LED.

SMD LED outdoor berbeda dengan SMD LED indoor. Semua jenis LED videotron outdoor memang dirancang tahan panas, hujan, bahkan salju. Serta memiliki intensitas kecerahan yang jauh lebih tinggi.

4. Ukuran Pixel Pitch Videotron Outdoor

Ukuran pixel pitch pada videotron outdoor umumnya berukuran lebih kecil, yaitu antara 6mm hingga 20mm sehingga mampu menghasilkan ketajaman visual.

Selain dari segi ukuran, khusus pada jenis outdoor ini penting memperhatikan berapa jarak pandang. Apakah videotron akan dilihat pada jarak 10 meter, 20 meter, atau lebih jauh lagi. Semakin jauh jarak pandang, otomatis ukuran videotron yang Anda butuhkan juga semakin besar.

Untuk harga sewa videotron outdoor bervariasi. Alangkah bijak Anda konsultasikan dulu kepada kami sebagai vendor sewa videotron Cirebon. Konsultasi gratis call 0857-598-50009.